Thursday, June 7, 2007

Belanja di pasar Asemka

Letaknya dekat stasiun Kota. Aku senang kalau diajak belanja kesana, seperti minggu kemarin aku dan adikku belanja keperluan toko. Aneka asesoris tersedia disana, dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Kalau belanja kesana sebaiknya siapkan list belanjaan dan bawa uang sesuai budget karena kalau tidak pasti akan berbelanja melebihi yang direncanakan.

Pagi pagi sekali aku sudah sampai di stasiun Bekasi dan ternyata aku beruntung langsung ada kereta walaupun cuma KRD. Tapi nggak apalah karena masih pagi, penumpang masih belum banyak jadi banyak bangku yang kosong. naik KRD sangat murah meriah, bayangkan aja jarak Bekasi _ Kota cuma bayar Rp.1500/ orang. Sepanjang jalan malah enak bebas ngobrol sama adikku tentang perkembangan toko. Jadi perjalanan nggak terasa lama dan nggak terasa sudah sampai.

Dari stasiun Kota langsung nyebrang kearah kolong jalan layang, nah disana deh ada gedung yang tidak terlalu bagus tapi dalamnya.....penuh dengan aneka asesoris. Aku rasa wanita manapun kalau melihat asesoris sebanyak itu pasti gemas dan rasanya ingin membeli semua.

Aku membeli bross, sapu tangan, alat alat tulis, pensil, rautan, pulpen, buku tulis, sampul semua nya bergambar Princess. Gambar Princess adalah gambar favorite anak anak. Setiap hari anak anak sekolah itu nanya ada barang baru nggak?....dan biasanya pernik apapun kalau ada gambar princess pasti mereka berebutan untuk mengkoleksinya, makanya tokoku ini ramai dan terkenal karena koleksi gambar princess nya sangat lengkap. Lain lagi kegemaran anak anak laki laki, biasanya mereka sangat suka gambar Spiderman, Cars, Batman, dll.


Berhubung sudah akan kenaikan kelas, koleksi toko harus ditambah tidak hanya alat alat tulis dan pernak pernik nya tetapi juga tas sekolah, tempat makan minum untuk anak anak TK & SD. Sekolah Islam Terpadu AlFatah adalah sekolah yang belajar dari pagi dan pulang setelah sholat Ashar, jadi biasanya mereka membawa bekal makanan yang cukup banyak.

Ini adalah sebagian gambar koleksi asesoris yang dijual ditoko Citra Collection, banyak banget macamnya. Kadang anak ku duluan yang mengkoleksinya sebelum di jual...heh he..

2 comments:

Yulia Eja said...

Sukses ya mbak usahanya...!
Btw...saya jadi kepingin jalan-jalan ke pasar asemka juga dech..:)

Rinagu said...

Sukses y mba usahanya.. Aku jg pgn ke pasar asemka.. Dr stasiun kota kluar pintu kanan ato kiri y mba?? Aku blm pernah ksana sih jdx g tau d :D plg sering ke mangga dua doang.