Wednesday, May 16, 2007

TDA Leverage Game



Foto-foto ini adalah waktu kegiatan TDA Leverage Game angkatan ke-4 (kalau tidak salah) bersama ActionCOACH tanggal 27 April 2007 lalu. Foto foto ini saya copy dari blog nya Pak Roni, founder TDA.
Berhubung ada wajib ngeblog, mulai sekarang aku akan rajin meng update diary ku ini. Menarik juga.....kadang walaupun kita datang menghadiri acara yang sama tapi pasti versi cerita nya berbeda.

Acara ini begitu meriah, menarik dan sekaligus menyenangkan. Terlihat dari wajah-wajah peserta yang datang dari Jabodetabek, bahkan ada yang dari Duri (Riau), Subang, Bandung dan Surabaya.Business is a game. Business must be fun (saya teringat sebuah iklan di majalah Entrepreneur yang menggambarkan seorang CEO berjas rapi sedang berjoget di atas meja rapat).Ini adalah contoh simulasinya. Dan memang benar. Bisnis itu seperti permainan saja. Menang - kalah - menang - kalah - menang - kalah. Kadang-kadang dapat musibah alias "Ooops!"Tapi, terus aja main. Jangan pernah berhenti. Mikir terus bagaimana caranya supaya menang.Action lagi. Belajar - praktek - evaluasi - belajar - pratek - evaluasi. Lakukan terus menerus.Dan ingat, bisnis itu harus fun, menyenangkan! Buat apa bisnis kalau hati kalut terus, kening berkerut, bawaannya marah-marah terus. Mana fun-nya?Terima kasih kepada Tim TDA Management (d/h TDA EO) atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga pihak ActionCOACH yang telah menjadi mitra strategis TDA selama ini. Demikian berita yang aku kutip dari blog nya Pak Roni.

Semoga bermanfaat....

No comments: