Wednesday, May 23, 2007

The Attractor Factor

THE ATTRACTOR FACTOR
Joe Vitale
Prolog :
Rahasia utama mewujudkan realitas anda sendiri dan menarik kekayaan yang berlimpah: Andalah satu satunya alasan bagi apapun yang anda alami dalam kehidupan anda. Anda bertanggung jawab sepenuhnya.
Apa yang anda lihat adalah penggambaran luar dari apa yang anda yakini dalam diri anda. Inilah factor penarik.

Langkah langkah dalam mengaktifkan Factor Penarik:

MENGETAHUI APA YANG TIDAK ANDA INGINKAN

Ketahuilah segala hal yang sebenarnya tidak anda inginkan, kemudian mulai saat ini hindarkan memikirkan hal tersebut. Jika anda berfocus pada kekurangan, anda akan mendapatkan kekurangan. Jika anda berfocus pada punggung yang sakit, anda akan mendapatkan punggung yang lebih sakit. Mulai sekarang, hindari pikiran anda berfocus pada hal hal yang tidak anda inginkan.

2. MENENTUKAN APA YANG BENAR BENAR ANDA INGINKAN

Ketahuilah dengan jelas apa yang benar benar anda inginkan.

Tulislah keinginan anda seakan akan anda telah memilikinya,misalnya :
“Saya mepunyai sebuah Honda CRV baru berwarna hitam metalik”.
“ Saya memiliki uang Rp. 50.000.000,- di bank”

Kemudian tambahkan satu baris lagi pada permintaan anda, kalimat :

“ini atau sesuatu yang lebih baik”.


3. MEYAKINI BAHWA ANDA DAPAT MEMPEROLEHNYA

Hapuskan Seluruh keyakinan negative atau yang membatasi anda. Tetapkansebuah keyakinan kuat dalam pikiran anda bahwa anda bisa memperoleh atau meraih apa yang anda inginkan,
INGAT….! Keyakinan anda tidak perlu bersandar pada logika atau nalar….!
Misalnya, merasa tidak mungkin mencapainya karena rendahnya pendidikan anda atau rendahnya pendapatan anda (bersandar pada logika)

MERASAKAN BAGAIMANA RASANYA JIKA ANDA MEMILIKI, MELAKUKAN ATAU MENCAPAI APAUN YANG ANDA INGINKAN

Bayangkan bahwa anda telah mendapatkan apa yang anda inginkan dan tulislah sebuah scenario yang menggambarkan hal itu. Gambarkan secara detail sehingga anda dapat merasakannya. Berpura puralah anda adalah seorang penulis naskah dan sekaligus sutradara film, dan tulislah skenario mengenai apa yang ingin anda alami. Sungguh sungguh resapilah hal itu saat anda menuliskannya. Rasakanlah, resapilah, hayatilah….
Sisihkan sedikit waktu anda (menjelang tidur atau bangun tidur) untuk menyendiri dalam keheningan (relaksasi)
Dalam keadaan rileks, bayangkanlah betapa nyamannya memiliki apa yang anda inginkan, menjadi apa yang anda inginkan, melakukan apa yang anda impikan. Resapilah perasaan bergelora yang muncul bersama gambaran itu. Perasaan itu dapat menciptakan kehidupan yang anda inginkan. Perasaan itu dapat mewujudkannya untuk anda. Bagaimanapun, perasaan perasaan itu memimpin anda, menuntun anda, mengarahkan anda untuk melakukan hal hal yang akan mewujudkannya keinginan anda.
Jika ingin menarik kekayaan atau hal lain, anda harus memilik kekuatan anda sendiri. Anda harus memiliki energi anda sendiri.
Salah satu energi terdahsyat yang dapat anda rasakan adalah rasa Syukur. Bersyukurlah atas kehidupan, napas, panca indra, rumah, keluarga, apapun, Begitu merasa bersyukur, anda berada dalam energi yang dapat menciptakan mukjijat.

PASRAH

Bila anda mengingikan sesuatu, namun dapat tetap hidup tanpa memilikinya, kemungkinan anda untuk memilikinya akan bertambah.
Anda dapat meminta apapun yang ingin anda lakukan, capai ataupun miliki, tetapi anda juga harus rela Allah memberikan sesuatu yang lebih baik kepada anda. Terjadilah kehendakMU adalah hal yang terpenting.
Alam semesta sendiri akan mendorong anda menuju apa yang anda inginkan, dan mendorong keinginan anda kepada anda. Yang harus anda lakukan hanyalah pasrah, sambil terus bekerja sesuai kata hati. Lepaskan ketakutan, keraguan, kekecewaan, dan emosi negative apapun yang dapat membuat anda rendah diri.
Segala sesuatu yang tampaknya bermanfaat bagi kita seringkali tidak seperti itu jika kita melihat gambaran besarnya. Kita harus percaya dan pasrah, menyadari bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah terbaik bagi kita.
Segala sesuatu yang terjadi pada kehidupan anda mengarahkan anda pada tujuan anda.
Rahasia utama untuk menairk apaun yang anda inginkan adalah menginginkan hal itu tanpa memerlukannya. Ketika tidak melekat pada hasilnya, anda terputus dari segala sesuatu yang dapat menyabot kesuksesan anda. Faktor penarik bekerja maksimal ketika anda menyatakan niat anda dan tetap bahagia entah anda mendapatkannya atau tidak.


KATA KUNCI PASRAH : Anda tidak dapat mengatur alam semesta untuk melaksanakan kehendak anda. Sebaliknya, nyatakanlah tujuan anda dan biarkan alam semesta mengatur sendiri cara membawa tujuan anda kepada anda.

ENAM HAL KUNCI:

Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas pengalaman dalam kehidupan anda.
Anda menyerap keyakinan dari kebudayaan itu sendiri.
Anda bukanlah penguasa bumi, tetapi anda memiliki lebih banyak kekuatan daripada yang pernah anda sadari.
Anda dapat mengubah pikiran anda
Anda dapat melakukan hal yang tidak mungkin.
Gambaran apapun yang anda tambahkan pada perasaan anda akan terwujud.


Disarikan oleh : Bp. Yusef Hilmi untuk TDA Book Club.

No comments: